Sabtu, 19 Agustus 2017

PROGRAM BANTUAN DANA HIBAH GAIB.

PROGRAM BANTUAN DANA HIBAH GAIB.
Saudara yang terhormat,Anda ingin meraih kekayaan dan lepas dari utang piutan serta punya modal usaha untuk anak cucu dan cocok untuk semua agama,kekayaan halal dan tidak haram,cukup mengikuti langkah-langkah  dan pengamalan insyah Allah berhasil.
Kami akan membantu anda melaksanakan ritual penarikan dana gaib sistem jarak jauh,karena ritual penarikan uang ghoib butuh waktu dan ketenangan selama menjalankan ritual agar kami bisa mendapatkan dana gaib untuk sipemohon,dan kunci keberhasilan ritual kami adalah kesabaran dan keyakinan.
INIKAH YANG ANDA INGINKAN

Bila anda sudah berhasil sebelum mempergunakan dana gaib atau uang gaib jangan lupa menyisihkan uang anda ke fakir miskin atau kaum dhuafa,pembangunan tempat ibadah,santuni anak yatim piatu,karena uang yang anda keluarkan akan memperoleh hasil yang lebih banyak dan ingat !!! uang yang anda peroleh jangan di pergunakan untuk kemaksiatan seperti main perempuan,judi,mabuk mabukan.
Melalui jasa penarikan dana gaib atau uang gaib ini kami ingin membantu anda yang sedang kesusahan Rezeki,kesusahan modal usaha,kesusahan bayar utang,insyah Allah kami akan membantu anda,jangan ragu karena jasa penarikan dana gaib atau uang gaib yang kami tawarkan sudah terbukti dan sudah berjalan sejak lama.
Ingat !!! Ini bukan ilmu pesugihan tetapi ilmu keyakinan bahwa berfikir fositif  Allah itu Ada dan Allah selalu membantu hamba-hambanya dengan cara yang tidak di sangka-sangka.Jika anda benar-benar serius ikuti prosodur serta ketentuan yang berlaku agar anda kami layani karena kami ingin membantu anda bukan untuk main-main.
Sebelum menelpon,Sms Dulu #nama lengkap anda#usia#Alamat#Dana yangdi butuhkan#Contoh [ Ibu Duita#usia 22thn#jakarta#500juta ] kirim ke 0852-1605-7889,setelah anda mendapat respon anda bisa menelpon langsung,nomor pribadi tidak kami layani.
Ingat !!! 
Anda sopan kami segan...
KAMI MENYEDIAKAN PENARIKAN UANG GHOIB:
1.5OO JUTA MAHAR RP 1,570,000.
2. 1MILLYAR MAHAR RP 2,500,000.
3. 5 MILLYAR MAHAR RP 5,750.000.
4. 7 MILLYAR MAHAR RP 7,000,000.
5. 9 MILLYAR MAHAR RP 8,000,000.
Syarat Dan Ketentuan mengajukan permohonan Ritual PENARIKAN PINJAMAN DANA GAIB :
1.Umur minimal 19 tahun.
2.Mempunyai Utang.
3.Buku  tabungan atau no rekening.
4.Sanggup Menyelesaikan Biaya Ritual.
5.Sabar menunggu dan punya keyakinan.
6.Bersedia menyisikan 2,5% untuk kaum dhuafa.
7.Apabilah sudah berhasil Tidak merasa sombong.
Sarana yang di pakai dalam ritual penarikan uang ghoib:
1.Keris omyang jimbe.
2.Jenglot.
3.Jin Apel.
4.Ayam cemani,Dupa,Kemenyang dsb.
Kami menjamin keberhsilan ritual yang kami jalankan Asalkan anda mempunyai kesabaran menungggu selama proses ritual dan mempunyai keyakinan, Ingat !!! Jasa penarikan Uang ghoib ini tidak memakan tumbal nyawa manusia atau wadah.
JIKA ANDA YAKIN KAMI SIAP MEMBANTU.
JURU KUNCI
KY SUNANTO
0852-1605-7889.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.